Sabtu, 21 Februari 2009

Akhir na Telah Tiba..

waaa...........
mngkin lo masih inget ma bokap temen gw yg masuk k rs yg sakit kanker tu....
nah kemaren jam 4 pagi bokap na meninggal...
pas gw habis nlpn jam 4 hp gw bunyi,kebetulan mlm tu gw nga nginap d rs..
n ternyata waktu si bokap telah tiba....

buru2 jam 4 tu gw k rs...
disana temen gw lg nlpn keluarga yg lain..
gw sedih se tp ya nga nagis seh,coz kyk na si bapak tu udah menemukan tempat yg terbaik..
coz kyk na tu bpk seneg n meninggal na jg bagus...

n habis tu temen gw ngajak pergi k lintau(k kampung na) untk menyellengarakan pemakaman..
n berangkat la gw k sana dgn keadaan nga tidur 2 hari n blum makan d tambah prsaan sedih...
gw berangkat naik ambulance jurusan padank~akhirat..
perjalanan d tempuh slama 2 jam n 2x muntah...hehehe..

gila tuh ambulance ngebut bgt d tambah dgn rute na kyk rute sentul yg berliku2..
parah bgt deh...

n sesampai na d sana gw lum jg sempet tidur gw bantui kel untuk ngurus2..
n tetap blum makan...(lapar bgt gw.....hehehe)

n akhir na urusan na slesai jam 2,n bru bsa makan...(akhir na)
tapi hbs tu gw bner2 bingung mesti ngapain,karena gw terdampar d perkampungan antah brantah...(heheh...)

coba deh lo bayangin,jarak 1 rumah k rumah lain lumayan jauh, n jalan na lum aspal..
d tambah nga d televisi...
yg paling nga bisa gw trima nga d GAME CENTER..

mau pulang bingung,mau tidur susah...
mau mandi,pintu kamar mandi nga d...(takut di intipin hehehehe...)
tp akhir na gw dpt bernapas lega.coz ada rombongan yg pulang...
n gw akhir na kabur...
walaupun naik mobil buntut..(mobil tua)

waktu d jalan gw tlpn temen gw,n alhasil dia mnta ikutan balik k padank..
kebetulan d singgahin aja...

gw nyampe d padank jam 8 malam..
n alhasil jam 9 gw baru bisa tdr setelah 2 hari...

nah,dr sna gw sebener na metik pelajaran yg amat sgt berharga...

mngkin lo semua bakal tau,jika lo mengalami hal yg gw alami...
n pasti akan mengalami na....

2 komentar:

  1. oh, lanjutan yang kemarin ya??

    postingan gue tentang cowok. judulnya "Kutukan Ketek"

    hehehehe

    baca juga.. n kasih comen. thanks

    BalasHapus
  2. halo bloggers baru (ga sadar ma diri sendiri) met datang di dunia bloggers.

    oh ya ikt berduka atas meninggalnya bokap temen lo. Semoga beliau diterima disisi Nya. Amieeeen...

    hit back ok^^

    BalasHapus