Minggu, 15 Februari 2009

mencoba_menggunakan_otak( part 2 )

akhirna tulisan pertama bisa gw buat...(alhamdulillah..huuuuh)
tp gw masi bingung,...
maklumla...
coz nga d yg ngajarin gw bikin n mengacak2x blog..
ya untuk saat ini gw cuma menggunakan naluri gw sebagai gamers(apa hubungan nya y..?)

gw bingung gmn cara na supaya orang2 pada bisa baca n ksh koment d blog gw...
krn gw pengen aja ada tanggapan ataau pujian dr org yg udah baca blog gw(ea..ea..ea..)
gw pengen aja berbgi smua hal tenteng gw..krn gw sendiri suka mendem alias menyimpan sgla hal yg gw alami,....(lebayholic bgt gw)heheheheh

yah...
gw jg nga tau sampai kapan gw terjebak dlm k oon na gw...
jgn2x kata temen gw bener lg...????
klau gw itu mendrita oon permanen kyk dia,hehehehehe....(oh tidaaak...)
bisa2x negri ini bakal brantakan,krn para calon penerus bangsa ini mendrita sindrom oon permanen...
pa lagi gw ne calon tulang punggung negara(cielah).n tulang punggung keluarga gw nanti..
y mudah2xan smua itu tdk terjadi...

dan gw tetap berharap klau suatu saat blog gw dpt berkibar seantero nusantara(kyk lagu perjuangan aja..hehehe)
tp gw nga berharap bgt pd materi,krn yg penting bg gw,gw dpt bercerita pd smua org...
n berbagi smua hal (kecuali pacar gw,masa gw bgi jg,hehehe...) kpd smua org.

ya moga2x j cita2x n mimpi ne dpt tercapai..
(aaaaammmmmiiiiieeeeennnnn)
terserah lu mau berpikir apa..
karna gw bakal terus bermimpi sampai mimpi itu jadi knyataan..
bg gw org paling miskin d dunia adalah org yg nga bisa lagi bermimpi...(gw nga mau jd org miskin...tidaaaaak)
maka nya trus la bermimpi...heheheheh

ok.... ; P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar