Rabu, 18 Februari 2009

BeLajar dari SesuaTu HaLL...!!!

waaah................
kmaren gw nga nginep d rumah.....
coz gw nemenin temen gw nginap d rs..
habis pulg kul malam,gw pulang dulu k rumah buat ganti baju n ambill sarung,,,hehehe(mau nge~ronda)...

gw nyampe d rs jam 9'nan..
nah dr jam 9 ampe jam 1 gw isi dgn ngobrol2x ama org2 d rs yg pada sakit..
gw bolak-balik ksanan k sisni,coz gw nga pernah isa tidur klau udah d luar rumah..
nah lg asik2 ngobrol jam 1 ama temen 1 kamar na temen gw,gw denger ada cew yg nagis kenceng bgt...(serem....)
gw kluar kamar deh ama temen bru gw tuh..nuari dmn tuh suara,namun ternyata suara tu brasal dr salah satu kamar d rs tuh..
gw liat ternyata ada yg meninggal...

waaaa...........
gw lumayan kaget seh liat na,...
tp ntah kenapa sejak gw sring k rs n liat org meninggal gw nga takut lagi,pdhl klau boleh jujur gw biasa na takut bgt liat org meninggal...
tapi skrg nga d perasaan apa2 kcuali sedih...

nah sejak d rs gw mulai blajar bnyak hal...
dr yg namana menghargai hidup..
inget ama Tuhan..
Mensyukuri sgala hal yg Tuhan berikan..
n satu hal yg psti.....
bahwa kita semua psti akan mati tampa tau kapan waktu na....!!!!

nah setelah jam 1,temen gw tidur..
waah gw tinggal sendiri,coz k dua temen gw pada molor..
y terpaksa gw ngeronda sendiri liatin pasien,heheheh.....(bakat jd satpam rs gw....)

mngkin karna boring sendiri gw putusin cabut dr rs..
gw puterin kota padank sendirian jam 2 malam...hehehe(jangkauan nge~ronda d perluas)
n akhirna gw melabuh kan kendaraan gw d suatu tempat yg tidak asing lg bg gw...
suatu tempat yg memancarkan cahay terang d gelap na malam..
suatu tempat dmn gwbisa menenang kan perasaan gw...
(pasti bertanya2x....??heheheheee...)
gw menfarat d GAME CENTER..(langganan gw d daerah pondok)

nah dr jam 2 ampe jam 4 gw konsen ama yg nama na game n youtube...(d sana nga bleh ngebokep,walaupun bnyk jg yg buka gtuan...hehehehee...)

nah pas jam 4 gw balik k rs dlm keadaan hujan gerimis..
tetapi alangkah terkejut gw...
ternyata pintu belankang kamar rs temen gw d kunci...........

aaaaaaaaaaaaaa................
gw bingung mau masuk dr mana..???(pucet n kdinginan)
tp untung seribu kali untung..
ada salah seorang pasien d sebelah kmr temen gw lg nongkrong d luar(pasien yg aneh...?)
n katana lewat kamar na aja masuk k dalam...(syukur bgt...heheheh)
yupp akhir na gw bisa masuk....hehehehe

nah jam 6.30 gw putusin buat pulang(coz ngantuk bgt lum tidur..)
tp d jalan gw mampir d sebuah kedei nas~gor(nasi goreng) langganan gw,n makaaan dlu...
trus gw d saranin minum yg namana JUS PINANG(dasyat...hehehe)
n habis tu gw pulang n tiduuuur...

namun ada satu hal yg paling aneh..
pas gw bangun jam 11,kamar gw terkunci dr luar...(heran gw...!!)
gw tlpn bonyok gw nanyain siapa yg kunci.tapi nga d satupun yg bilang ngunciin gw)

waaaaaaaaaaaa.................
akhir na gw mnta tlg d bukain pintu (gw nyuruh bokap pulang bentar)

aneh bin ajaib(gw mikir mngkin kah hantu d rs ikutan pulang ma gw,hehe...ntah lah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar