Selasa, 17 Februari 2009

SeKaRat_uLL MauT (belajar menghargai hidup)

Waaah...............
hari ne gw sedih bgt....

seperti biasa gw k R.S(rumah sakit) tempet bokap temen gw d rawat...
tapi hari ne ada yg beda..
coz waktu gw datang td bokap na udh d pasang tabung oksigen,n napas na sesak2x gtu...
n gw liat temen gw(CS gw) nangis n ngucap2x...
stelah skian lama gw d sana,nga tau knapa gw ikutan nagis breng ma dia...
kliatan na bokap na udh skrat gtu...

jujur seh gw nga knal m bokap na tp krn udh skian bulan gw nemenin temen gw d rs nga tau knp gw ikut sedih,mngkin krn gw slalu liat bokap na jg jdi secara otomatis gw kontak batin gtu....
tapi kira2 udh bbrp jam bokap na temen gw tuh masih jg sekarat...
gw dlm hati sedih bgt seh kok gtu keadaan nya...

tp Allhamdulillah setelah beberapa wktu berselang keadaan na malah baikan(alias udh nga dinggin lg badan nya) terus perawat dtg ngasih obat...

ya sykur lah..
tp keadaan na skrg pas gw liat td pulg kuliah malam,msih pake tabung oksigen..(sedih liat na)
n gw liat abg na udh dtg dr pekanbaru..

rencananya gw mau nginap d sana tp berhubung bokap gw kluar kota gw d suruh jagain nyokap n rumah deh...
oh y,gw lupa ngasih tau penyakit bokap temen gw tu kanker getah bening(kyk pnykit alm.om gito rollis gitu)...

waah nga kebayang deh apa yg d rasin temen gw td,ya moga2x ja dia ttp kuat deh...

nah dr sini belajar bnyk hal..sejak gw nemenin dia d r.s gw udh mendapatkan bnyk plajaran...
pelajaran bagaimana kita harus bisa bersyukur dan mengharagai hidup kita dan belajar menjadi temen yg baik buat temen nya,....

n semoga lo smua ingat bahwa kita semua pasti bakal mati alias meninggal,...
jadi hargai lah hidup lo karna hidup ini hanya sementara.
cintai lah hidup lo,karna itu adalah anugrah..
dan nikmatilah hidup lo,karna hidup ini indah....

^_^ love your life....

1 komentar:

  1. ih, gue kira sakratul maut.. ampun deh.. gue kira lo pernah ngalaminnya... heheheh

    iya, emang bener harus ssering2 inget mati tapi harus juga tetep optimis mandang hidup kedepan.
    jangan cepet nyerah dengan tantangan hidup karena masih banyak orang yang gak seberuntung kita masih mempunyai keluarga yang lengkap. thanks commentnya ya....

    baca juga postingan gue yang lain. cc...


    www.yu2n06.blogspot.com
    nb: gue punya postingan tentang cowok. kasih komen dong. judulnya "Kutukan Ketek"
    hehehe selamat membaca...


    Yasta

    BalasHapus