Minggu, 15 Februari 2009

lagi belajar bikin blog..

waaah....
ne pertama kali gw nyoba bkin yg nama na blog...
habis na gw bingung,coz d rumah pasang jaringa internet tp gw nga hobi yg nama na browsing...
walaupun d rumah ada internet tp yg namana hobi k warnet gw nga ilang2x...hehehe
ya gw hobi nge~game d warnet..
habis na d rumah,jaringan na ngerengkak abiz kyk anak kcil blajar jalan...
saking lama nunggu nya,gw mesti bongker dlu...hehehhe(lebay)

nah balik k topik pertama...
gw bingung bgt cra bikin na,maklum la gw rada gaptek...
hbs na klau k warnet gw cma nge~game(game its my live)..
yaa..akhr na gw sampai la d halaman ini dgn mengikuti sgala ketentuan yg berlaku...

gw jg bingung seh guna na blog ne,tp gw tau...
gw hobi jg seh baca2 buku yg d terbitkan dr blog2 kyk gni...
tp gw bkin blog bukan bermaksud ngikut ato niru2x gtu(y sapa tau jg kyk gtu)heheheh....

yaaa..
mudah2x han tulisan pertama ini nga menjadi tulisan terakhir gw..??(pasti brtanya2x)
yaa bukan na gw mau mati gtu,tp gw takut aja gw nga bisa buka blog gw...hehehhe
krn saking parah na virus penyakit gaptek gw d jaman modern ini..hehehehhe

nah mulai skrang gw bakal nyoba berpikir pake otak dr pada naluri(kyk berburu aja)heheh....

n moga aja tulisan gw dpt berkibar d se antero nusantara...(lebay)
heheheh....

bye..; P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar